Tuesday, March 15, 2011

Finally... *start a new beginning

Sebenarnya sudah sejak lama aku pengen bikin blog, cuma karena terhalang kendala 'tidak berani mencoba', akhirnya enggak bikin bikin deh. hihi:) Tapi benar kata orang, yg namanya pengen itu mengalahkan segalanya. Setelah tanpa sengaja menemukan blog seorang teman yang keliatan cool banget dan sangat menunjukkan kepribadiannya yang ceplas ceplos, akhirnya disinilah aku, seorang remaja Indonesia yang sedang merantau di USA, tengkurap di depan my lovely laptop sambil sentrap sentrup karena pilek dan ngfly efek dari aspirin, mencoba merangkai kata untuk blog serius pertamaku.

Bosen bikin note di facebook nih, makanya pindah ke blog?
Well, mungkin juga sih, tapi bukan itu alasan utamanya kok. Bikin note di facebook itu mungkin  udah termasuk bagian dari hidupku, dengan gitu temen temenku di facebook, bisa baca yang aku tulis. Tapi toh, tidak selamanya aku bakal facebook an terus kan? Apalagi setelah ada gosip facebook mau dihilangkan.

Yakin bisa konsisten ma blog ini?
Ehm, good question. I have no clue. I am just a human that look like a human-being *lol:D iyalaah masak ya kelihatan kaya alien. Aku cuma bisa mencoba untuk terus posting di blog ini. Aku pengen menjadikan menulis itu sebagai fun part of my life.

Kenapa suka nulis?
Dasarnya, dulu itu aku ini suka banget ngomong sampai akhirnya waktu SD, aku baca sebuah cerita yang ditulis salah seorang temanku. Menarik, khas anak SD yang jaman itu sudah teracuni virus cinta dari anime dan film film disney *happily ever after. Mulailah aku menulis--waktu itu benar benar menulis, bukan mengetik seperti sekarang. Aku mulai menyadari kalau menulis itu lebih asyik dan menyenangkan.

Menulis atau mendengarkan musik?
Dua duanya, kadang menulis itu lebih terasa menyenangkan sambil mendengarkan musik. Haa? Harus pilih salah satu? Ehm, mendengarkan musik sajalah. Hahaha. Karena setelah mendengarkan musik, kadang muncul ilham untuk menulis.

Mau nulis apa nih di post yang selanjutnya?
Hahaha. Rahasia dung, enggak surprise lagi entar. Padahal sebenarnya belum tahu juga mau nulis apa. Untuk pertama mungkin aku mau mulai mindahin beberapa note yang aku suka dari facebook ke blog dulu. Pokoknya doakan sajalah, semoga enggak malas malasan posting tulisan di blog.

--Tuesday, March 15, 2011

2 comments:

  1. Hei, selamat datang di dunia bloggers :D

    kau tau blog itu sangat menyenangkan , menyebalkan, dan melelahkan dalam waktu yang bersamaan.

    mungkin aku akan sering main kesini :)

    -Cha-

    ReplyDelete
  2. thanks, nisaa.. haha:)
    iyaa, menulis selalu mnimbulkan sensasi yg aneh dan mnyenangkan..
    btw, aku pengen punya nama buat tulisanku nih, klo kamu kan uda 'cha', aku apa yaa?

    ReplyDelete