Tuesday, March 15, 2011

sisi lain dari SM*SH.. *review

kenapa hatiku cenat-cenut tiap ada kamu
selalu peluh pun menetes setiap dekat kamu
kenapa salah tingkah tiap kau tatap aku
selalu diriku malu tiap kau puji aku

kenapa lidahku kelu tiap kau panggil aku
selalu merinding romaku tiap kau sentuh aku
mengapa otakku beku tiap memikirkanmu
selalu tubuhku lunglai tiap kau bisikkan cinta

tahukah kamu saat kita pertama jumpa
hatiku berkata padamu ada yang berbeda
tahukah sejak kita sering jalan bersama
tiap jam menit detikku hanya ingin berdua

tahukah kamu ku takkan pernah lupa
saat kau bilang kau punya rasa yang sama
ku tak menyangka aku bahagia ingin ku peluk dunia
kau izinkan aku ’tuk dapat rasakan cinta
  
[rap]
hatiku rasakan cinta, dia buatku salah tingkah
i know you so well, you know me so well
you heart me girl, i heart you back
i miss you, i love you, ah ah ah
i need you, i love you, i heart you baby
i need you, i love you, i heart you baby

baby, you know me so well (you know me so well)
girl i need you (girl i need you)
girl i love you (girl i love you)
girl i heart you
i know you so well (i know you so well)
girl i need you (oh i need you)
girl i love you (oh i love you)
girl i heart you

tak ada yang bisa memisahkan cinta
waktu pun takkan tega
kau dan aku bersama selamanya



"jangan melihat sesuatu dari satu sisi" dan "berpikiran positif itu penting"
pepatah itu mendadak pop up di kepalaku waktu aku melihat hujatan hujatan di sebuah jejaring sosial untuk boyband pertama Indonesia ini.

ohya, buat yg belum tau..
SM*SH ini adalah segerombolan cowok cowok lumayan keren yg meramaikan Indonesian music industry dengan berkiblat pada boyband boyband Korea gitu.
tau kan boyband Korea yg kaya kaya DBSK, SuJu, Bing Bang, Shinee, dan macam macamnya itu yg nyanyi nyanyi sambil ngdance, yg bisa bikin cewek cewek mnggelepar gelepar melihat pesona body body keren menawan..
nah, cowok cowok keren ini berusaha memberikan warna gemilang Korean music tersebut ke Indonesia, niatnya biar industri musik Indonesia maju juga, dan kembali digemarin banyak orang..
cuma karena letak geografi Indonesia dan Korea lumayan deketan, nih boyband membawanya agak keterlaluan sehingga orang orang berpikiran boyband ini plagiat..

tapi bukankah tahapan orang belajar itu: melihat, meniru, dan memodifikasi ya? *sapa ya yg bilang? aku lupa..
menurutku mereka emg baru sampai tahap meniru dengan sdikit modifikasi..
wajarlah klo emg masih sedikit mirip mirip, untuk menjadi besar kan emg butuh bertahun tahun pengalaman..
lagipula, lagu mereka lumayan enak didenger kok, walopun pronounce 'heart' nya kedengeran kaya 'hurt'
kita harusnya bangga dung, Indonesia udah punya boyband jugaa..
mereka berjuang keras supaya kita gg ketinggalan dari negara lain, dlm kasus ini ketinggalan dari Korea..
mereka merelakan waktunya latihan ngdance, latihan nyanyi, show sana sini.. capek juga lho mereka..
blm lagi harus menghadapin orang orang kolot yg hobinya menghujat sesuatu yg baru.

melihat sesuatu dr cara yg berbeda dan positif itu emg susah bgt, tapi dicoba deh..
klo emg gg suka ya udah, gg usah diliat. jangan nglihat klo cuma pengen mencela penampilan merekaa..
contohnya aku emg gg suka cara mereka perform, ya uda aku dengerin aja lagunya, tanpa melihat mereka..
menurut aku, lumayan asik juga kok lagu mereka. ngbeat ngbeat nghilangin stress.. haha:D

--Saturday, February 12, 2011 at 11:38pm

No comments:

Post a Comment