Tuesday, March 15, 2011

mendengarkan lagu dan teringat tentang dia>>curcol soal cintaa

mendadak aja aku keingetan lagu lagu lama..
kenangan ma orang orang yg pernah singgah secara khusus dalam hidupku..
yang suprisingly masih mengingatkan aku ke mereka waktu aku denger lagu itu..
ada yang mantan, ada yg temen deket, ada juga yg sekarang musuhan..
dan mendadak juga, otakku mnganalis dan menyambungkan lagu lagu itu dengan masa lalu..
dan inilah hasilnya..
  
aku memang salah, aku memang hina, maafkanlah untuk semua..
karna kau memang tak pantas, tersakiti lagi dan lagi..
karna kulewati batas, melukai lagi dan lagi..
karna kau memang tak pantas, dan diriku ini tak tau diri..
kini kusendiri lagi, tak ada yg menemani, dan jangan kembali lagi..
*Andra and The Backbone mengingatkan tentang dia yg mengenalkanku ttg ambisi.
sapa yg bilang 'first love lasts forever'? mnta dikubur tuh ungkapan.. aku nih satu contoh yang tragis..
dimulai dengan berteman terlalu dekat, digosipin, jadian dan akhirnya musuhan..
tapi emang sih, waktu itu aku lebih ke 'cari status'.. jaman SMP, jaman yang namanya punya pacar itu keren..
pdhal yo biasa ae, dan harga yg harus kubayar, jauh lebih mahal dr yg aku kira..
2 bulanan, bukan cuma pacarannya yg bubar, hubungan pertemanan juga hancur brantakan.. apes..

aku memang pengecut yg tak biasa biarkan diriku terluka..
aku terlalu takut bila cinta mngalahkanku..
coba untuk mengerti apa yg kau berikan lewat manis bibirmu..
coba ikuti hati untuk memenuhi cerita cinta denganmu..
semua terasa benar waktu kau tunjukkan semua rasa cinta yang kau punya..
jadi sakit sendiri, merasa berarti saat kauperhatikan aku melebihi kekasihmu..
*Tahta membawa kembali bayang dia yg keinginan kuat untuk mngapai mimpinya.
ini nih yang unik, pernah denger pacar bayangan? haha:D aku pernah punya satu..
gg pernah ketemuan, cuma hubungan lewat hape.. dan hebatnya bisa sampe hampir 3 tahun..
dari dia, aku tahu susahnya masuk akademi polisi dan tentara *salut buat om ku yg polisi--ra ono hubungane:)
dari dia, aku belajar ttg mnjadi orang yg bisa menyemangati orang lain..
aku gg sama dia lagi emg, tpi sampe sekarang pun aku dan dia masih jadi kakak adek.

disini aku masih sendiri, merenungi hari hari sepi, aku tanpamu, masih tanpamu..
bila esok hari datang lagi, kucoba tuk hadapi semua ini, meski tanpamu, meski tanpamu..
bila aku dapat bintang yg berpijar, mentari yang tenang bersamku disini..
kudapat tertawa mnangis merenung, ditempat ini aku bertahan..
suara dengarkanlah aku, apa kabarnya pujaan hatiku..
aku disni menunggunya, masih berharap didalam hatinya..
*Hijau Daun memunculkan kenangan akan dia yang mncari tempat untuk berteduh kala hujan.
jadi inget waktu seneng senengnya request lagu di radio, radio apa ya dulu itu?
waktu aku deket ma dia, mndadak aku jadi rajin dengerin radio, kirim kirim sms request lagu.
pernah suatu ketika, sms ku ma dia dibacain berurutan*katanya sih* d radio.. kebetulan yg manis bukan.
sayang,, yg namanya orang berteduh waktu hujan tu gg bakal selamanya nongkrong di emperan toko kan?
mereka pasti bakal pulang ke rumahnya masing masing, dan dia udah pulang ke ratunya.

I don't want this moment to ever end, where everything's nothing without you..
I'll wait here forever just to see you smile, cause it's true, I am nothing without you..
Through it all I've made my mistake, I stumble and fall but I mean these words..
I want you to know with everything I won't let this go, these words are my heart and soul..
I'll hold on this moment, you know, as I bleed my heart out to show and I won't let go..
*Sum41 terdengar seiring isak kehancuran dia yg selalu merasa bukan apa apa.
dia yang satu ini, suka bgt ngilang ngilang. hobi kali yaa?
ilang bbrapa minggu, tau tau dateng dengan cerita baru yg seabrek..
satu yg bikin aku salut ma dia, dia pernah naksir cewek yg sama selama kurang lebih 4tahunan..
bodohnya, gg pernah dia tu berani buat ngomong, ndeketin, ato apa gitu kek..
kenal dia selama 3tahun, bikin aku makin bingung sama dia.. suram..
banyak sisi lainnya yg gg keliatan, banyak yg aku gg tau, banyak yg blm dia ceritain..

kau rinduku, jiwaku indah memanggil diri, mataku terbangun untuk menantimu, menantimu..
jangan pernah kau ragukan cinta yg sesungguhnya, itu bisa menghancurkan semua, bukan begitu..
aku sungguh masih sayang padamu, jangan sampai kau mninggalkan aku..
begitu sangat berharga dirimu, bagiku..
aku pastikan saja dihatimu, dan kukorbankan semuanya untukmu..
sungguh kuberharap kau pun begitu padaku..
*ST12 mngembalikan masa mnghitung bintang bersama dia yg kupanggil beruang.
13bulan 13 hari bersamanya.. terlalu banyak kenangan indah yg gg bisa dibuang gitu aja..
makan takoyaki, nongkrong di jembatan, nghitung bintang di TB, nganterin les, berantem di ringroad..
dia yg lebai, yg suka marah marah gg jelas, yg suka sok2an bikin orang jealous tpi malah cemburu sendiri..
tapi pernah sayang bgt ma aku yg koplak, yg gg bisa romantis, yg mood mood an..
seneng seneng, berantem, putus, balikan.. roda memang selalu berputar..



karena setiap lagu dari setiap musisi selalu punya arti yang berbeda.

karena lagu lagu dari musisi tersebut selalu ada untuk kelima dia ku yg berbeda..

--Saturday, January 29, 2011 at 4:27pm

No comments:

Post a Comment